Home » » Link Exchange

Link Exchange

Tukar Link Yuk..... demi kebaikan blogger!!!!

Siapa sih yang ga mau tukar link, apa lagi ama blog terkenal. Ya meski "blog ini ga terkenal-terkenal amat" tapi setidaknya, budaya tukar link "link exchange" harus tetap dilestarikan...

Mau... yang mau silahkan komentar disini dengan nama dan url blog sobat, trus secepatnya saya pasang link sobat... setelah itu baru saya konfirmasi ke blog sobat meminta keikhlasan sobat memasang link saya ini.... 

Adil???  

Berikut adalah sobat blogger yang sudah secara ikhlas berbagi link Referensi Bahasa Inggris, blog aneh yang membahas bahasa Inggris :)



Peringatan:

Jangan pasang link saya dulu sebelum saya konfirmasi, hehehe....


No comments:

Post a Comment

 
Support : Free Games Download | Food Recipes | Tontenk
Copyright © 2011. English Grammar and Text - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger